BNNK Touna Gelar Workshop Pengembangan Kapasitas P4GN di Istansi Pemerintah

BNNK Touna Gelar Workshop Pengembangan Kapasitas P4GN di Istansi Pemerintah
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-una menggelar Workshop Pengembangan Kapasitas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di instansi Pemerintah, di Hotel Ananda, Kamis (23/8/2018) kemarin.  

Workshop dengan mengusung tema “Bersama Kita Ciptakan Lingkungan Kerja dan ASN Yang Bersih dari Penyalahguna Narkotika” diikuti oleh 25 orang peserta dari perwakilan 12 SKPD Lingkup Pemda Kabupaten Tojo Una-una dan 7 Instansi Vertikal.

Adapun narasumber pada kegiatan itu yaitu Assisten II Setda Kabupaten Tojo Una-una, Burhanudin. Lahay, S. Ag. M. Si, Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S. Pd, Kepala Bagian Hukum dan Perundang Undangan Setdakab Tojo Una-una, Mohammad Afandi, SH dan Dokter Puskesmas Ampana Barat  dr. Andika Akasse.

Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S. Pd mengatakan, tujuan dari kegiatan ini guna memberikan informasi mengenai P4GN serta mendorong para peserta untuk mengimplementasikan rencana aksi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di lingkungan masing-masing.

“Jadi didalam pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dilingkungan kerja masing-masing, kami membutuhkan peran serta dari ASN sehingga dapat tercipta lingkungan kerja dan ASN yang bersih dari penyalahguna Narkotika,” ujar AKBP Djohansah kepada media ini di sela-sela kegiatan, Kamis (23/8/2018) kemarin. 

Pantauan media ini pada kesempatan itu para peserta juga mengikuti tes urine guna melakukan pengecekan penyalahgunaan Narkotika, namun dari hasil keseluruhan, seluruh peserta dinyatakan negatif dari penyalahgunaan Narkotika.

Setelah pelaksanaan tes urine dilanjutkan dengan penyerahan STTP secara simbolis kepada tiga orang  peserta kegiatan oleh narasumber.(yaya).

169 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments