BNNK Touna Gelar Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi

BNNK Touna Gelar Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-una mengadakan Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi, Selasa (21/8/2018) di aula Hotel Ananda Ampana.

Hadir sebagai peserta sosialisasi tersebut dari RSUD Ampana, PKM Ampana Timur, PKM Ampana Tete, Klinik Darkuthni, Klinik Zayani, Polres, Kejaksaan, Lapas, Dinsos, Kesbangpol dan BLK berjumlah 25 orang.

Adapun untuk pemateri sosialisasi, Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Kadis Dinsos l, Drs. Moh. Kusno, Kabid Kewaspadaan Penanganan Konflik Nasional Kesbangpol, Amirudin dan Dokter Klinik BNNK Tojo Una-una, dr. Rani Kerinciani Adam.

Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S. Pd yang juga sebagai narasumber, menyampaikan bahwa maksud diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk mensosialisasikan dalam bidang mutu dan sistem layanan penanganan rehabilitasi korban penyalahgunaan, penyalahguna dan pecandu narkoba.

“Harapan kami, sosialisasi ini dapat memberikan informasi mengenai lembaga rehabilitasi milik pemerintah ataupun milik masyarakat yang telah dikuatkan oleh BNN, sehingga dapat menghasilkan penanganan medis terhadap pecandu dengan baik sehingga bisa pulih dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba secara maksimal,” pungkas Djohansah.(yaya).

203 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments