BNNK Touna Gelar Pelatihan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta

BNNK Touna Gelar Pelatihan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) BNN melaksanakan kegiatan pelatihan dan pengembangan masyarakat anti narkoba di lingkungan swasta, Kamis (15/3/18) bertempat di Aula Pertemuan Hotel Ananda, Ampana, Kabupaten Touna.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Ampana Kota, Syaiful Mohamad, SE. Sementara Narasumber pada kegiatan itu Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Staf Ahli Bupati Touna Bidang Keuangan, Perekonomian dan Pembangunan Burhanudin Lahay, S.Ag, M.Si dan dan Praktisi Kesehatan dr. Myra Gunawan, Sp. Kj.

Sebanyak 25 orang yang merupakan Pimpinan/Direktur Bank (BRI, Mandiri, Danamon, Bank Syariah Mandiri, Bank Perkreditan Rakyat) BPJS Kesehatan, Pegadaian, Pimpinan / Manajer Hotel / Cottage, Dealer, BAF, FIF ; dan serta perwakilan Pemilik Sarana Apotik yang ada di Kec. Ampana Kota dan Ratolindo.

Dalam giat ini pula Kepala BNNK Touna, AKBP. Djohansah Rahman, S. Pd, berkesempatan menyerahkan secara langsung Sertifikat Pelatihan / STTPL kepada 2 orang perwakilan peserta yang didampingi oleh Narasumber Praktisi Kesehatan, ibu dr. Myra Gunawan, Sp. Kj.

Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna membangun sinergitas antara BNN dengan Para Stake Holder yang ada di lingkungan Swasta.

“Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini para penggiat anti narkoba dapat meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba sehingga nantinya mampu berperan aktif dalm menciptakan lingkungan yang bersih dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” kata AKBP Djohansah Rahman, kepada media ini, Kamis (15/3/18).

Dia juga berharap dengan selesainya kegiatan ini semakin banyaknya tumbuh para penggiat anti narkoba yang betul-betul berkomitmen untuk melaksanakan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.

“Partisipasai dan keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan dalam aksi P4GN di Bumi sivia patuju ini. Ayo bersama-sama kita bergandengan tangan untuk terus melaksanakan pencegahan dini, dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun yang kita temui di lapangan. Jangan takut dan gentar,” harapnya.

#Stopnarkoba
#pencegahandini
#penggiatantinarkoba
#Tounahebattanpanarkoba
#LoveIndonesiaHateDrugs

308 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments