BNNK Touna Adakan Kegiatan Sosialisasi KIE P4GN Pada Pelajar

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Sie-P2M), mengadakan sosialisasi Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) P4GN kepada pelajar SLTP dan SLTA yang dilaksankan di Hotel Ananda Ampana, Senin (28/8).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Ampana Kota Hasdar Djunuri, S.Sos. Turut dihadiri oleh Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd dan dr. Myra ahli kejiwaan Rumah Sakit Umum Ampana selaku narasumber serta Kasie P2M Nur Bagus Indah Lakadjo, AMD.KEB beserta staf.

Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman Mengatakan, dimana sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba yang kita laksanakan, bertujuan agar terciptanya pelajar yang mampu dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta mangajak peserta agar selalu waspada mengingat kondisi Indonesia yang sedang dalam keadaan darurat narkoba karna maraknya penyalahguna dan peredaran gelap narkoba.

“Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional merupakan salah satu program kerja BNNK Touna tahun anggaran 2017,” kata Djohansah kepada Media ini, Senin (28/8).

Ditambahkannya, dengan kegiatan ini, merupakan salah satu prioritas nasional ini, diharapkan informasi dan edukasi tentang bahaya narkoba dapat tersebar secara merata keseluruh kalangan pelajar. Serta terciptanya generasi penerus bangsa yang bebas dari Penyalahgunaan narkoba.

“Acara yang diselenggarakan BNNK Touna tersebut, para pelajar merasa senang menghadirinya serta bisa menjadi motivasi bagi mereka terbebas dari Narkoba,” tukasnya.

188 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments