Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jadi Pembina Upacara Di SDN 25 Padang Tumbuo

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jadi Pembina Upacara Di SDN 25 Padang Tumbuo
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Guna menanamkan disiplin sejak dini Bhabinkamtibmas kepolisian sektor Ampana Kota, Polres Tojo Una-una, Aipda Anton mahmud menjadi pembina upacara Bendera di Sekolah Dasar Negeri 25 Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Senin (20/8/2018).

Kegiatan ini di laksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Aipda Anton Mahmud dengan menjadi pembina upacara di Sekolah yang ada di desa binaanya guna mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas dalam rangka Polisi datang ke sekolah bertatap muka langsung dengan siswa-siswi dan menjalin sinergitas dengan guru.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selalu giat belajar dan berdoa, kalian semua adalah masa depan bangsa,” pesan Aipda Anton.

Sementara itu Kepala sekolah SDN 25 Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Dra Sariano N. Paneo mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir sebagai pembina upacara.

“Saya atas nama Kepala Sekolah dan seluruh staf dewan guru mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang diberikan oleh Polsek Ampana Kota kepada para siswa-siswi kami,” ujarnya.(yaya).

251 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

Facebook Comments