Besok, KPU Touna Gelar Pawai dan Pagelaran Seni Budaya

Besok, KPU Touna Gelar Pawai dan Pagelaran Seni Budaya
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), besok Sabtu (21/4/18) akan melaksanakan kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya di depan Taman Jembatan Hayal, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna. Pagelaran seni ini dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu Serentak 2019.

Ketua KPU Kabupaten Touna, Amrin Karima, SE mengatakan, kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh seluruh KPU mulai dari KPU RI sampai tingkatan KPU Kabupaten.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi agar masyarakat mengetahui tanggal pemungutan suara Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, partai politik yang menjadi peserta pemilu. KPU mengundang masyarakat Kabupaten Touna untuk beramai-ramai hadir pada pagelaran seni budaya tersebut,” kata Amrin Karima, Jumat (20/4/18).

Dia menambahkan, pagelaran seni budaya menyongsong Pemilu Serentak 2019 ini dimeriahkan oleh pawai sosialisasi pergelaran seni budaya pukul 15.30 Wita dengan mengambil star dari depan Taman Jembatan Hayal, Tugu Ampana melewati pertokoan dan finis ditempat star.

“Setelah itu pada malam harinya pukul 19.30 ada pentas seni seperti tarian, musik tradisional, story telling Pemilu, drama musikal Pemilu, pantomim, vokal group, drama dan Hariyanti Lida. Pada kegiatan ini, kami menyediakan banyak doorprize menarik dan akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir,” tukasnya.(yat).

353 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments