img

Pataruddin

| Palu

| 28 Juni 2013 - 08:38 WITA

walikota palu dan gubernur sultengMenyambut Hari Nusantara, berbagai unsur yang terdiri dari TNI, Polri, instansi pemerintah dan masyarakat terlibat dalam aksi bersih-bersih sepanjang pantai di Teluk Palu.

Gubernur Sulteng H Longki Djanggola bersama Walikota Palu H.Rusdy Mastura serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, meminta keseriusan dalam menciptakan kebersihan dan kenyamanan di sepanjang Teluk Palu.

Gubernur juga mengarahkan perbaikan pesisir pantai terutama dekat anjungan Talise. Dia meminta agar pesisir pantai ditutup dan rata dengan lantai anjungan.

"Kota Palu ini harus bersih. Selain menyambut Hari Nusantara juga karena kota Palu adalah ibukota Sulawesi Tengah," kata Longki.

Mulai saat ini, lanjut Longki sedang dilakukan persiapan-persiapan seperti bersih-bersih yang terus dilakukan. Sesuai rencana, Presiden SBY akan menghadiri puncak Hari Nusantara 2013, Desember mendatang.

Gubernur bersama Wagub Sudarto dan Forkominda juga meninjau langsung suasana aksi bersih.

 

Keterangan Foto : Atas, Personil TNI dan Pramuka sedang membersihkan salah satu titik di Teluk palu, Jumat pagi.  Bawah, Gubernur Sulteng H. Longki Djanggola bersama Walikota Palu Rusdy Mastura dan sejumlah pimpinan TNI sedang berdiskusi untuk penataan bibir teluk Palu di Anjungan Talise, Jumat pagi. Foto oleh Pataruddin



Berita Lainnya

Back to Top