img

Wijaya

| Palu

| 19 Juni 2013 - 00:06 WITA

Arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol yang ada di Kota Palu Sulawesi Tengah, mulai mengalami kemacetan. Kemacetan akibat peningkatan volume kendaraan jelang jam pulang kantor dan berangkat kantor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun satusulteng.com,  kepadatan kendaraan biasa terjadi di kawasan jalan Emy Saelan,  jalan Monginsidi, jalan Masjid Raya, jalan I Gusti Ngurah Rai, dan beberapa titik lainnya.

Apa lagi jika malam minggu, kemacetan di sejumlah ruas jalan yang ada di Ibu Kota Provinsi ini semakin macet karena banyaknya pesta yang menggunakan badan jalan sehingga mengganggu para pengguna jalan. Selain itu tingginya volume kendaraan juga memperparah kepadatan.

Kepadatan juga sering terjadi di jalan Towua, Palu. Tak jarang terjadi kepadatan antrian kendaraan hingga depan Mall Tatura Palu. Sejumlah wargapun sudah mulai mengeluh atas kemacetan yang kerap terjadi tersebut.


“Makin banyak kendaraan, makin hari kota kecil ini semakin macet, tentu kami sangat mengeluhkan, jika hendak berangkat kerja terkadang tejebak macet membuat terlambat masuk kerja,” kata salah seorang warga Jalan Yos Sudarso Palu Timur, Ikbal.  



Berita Lainnya

Back to Top