img

Yahya

| Tojo Una-una

| 28 Mei 2014 - 20:25 WITA

AMPANA,SATUSULTENG.Com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tojo Una-una, menggelar workshop di  Kompi 714/SM Padang Uloyo, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-una Senin (26/5) kemarin.

 Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una-una, Kompol Sunarko, mengatakan kebijakan BNN terkait undang-undang no 35 tahun 2009 peraturan pemerintah no 25 tahun 2011, BNN siap di tindaki pengguna barang haram tersebut. "Undang-undang tersebut tidak melihat siapa saja yang terbukti menggunakan barang haram tersebut, biar pejabat apa saja kita akan tindaki," kata Sunarko dalam arahannya di depan 30 anggota Personil Kompi 714/SM Padang Uloyo.

Namun kata dia BNN mengacu pada undang-undang dan pasal yang berlaku tersebut. " pihak BNN hanya akan merehabilitasi jika ada yang terbukti menggunakan barang haram tersebut," katanya menambahkan.

Dalam workshop tersebut dihadiri oleh tiga puluh  anggota personil Kompi 714/SM Padang Uloyo, sejumlah Personil BNNK Tojo Una-Una dan Satuan Narkoba Polres Tojo Una-una.



Berita Lainnya

Back to Top