img

Syafrudin

| EkBis

| 14 November 2013 - 21:45 WITA

Proyek pembangunan Palu City Square, yang beralamatkan di jalan Soekarno Hatta saat ini mulai dilaksanakan,terdiri dari Perumahan,Ruko,mall,serta Tower setinggi 180 meter. Untuk Diner dan Resto, serta karaoke, dibangun diatas tanah seluas 13 hektar.


Mardio Sudarta, bagian legal dan hukum Palu City Square, mengatakan untuk pendirian tower itu sendiri kita sudah rancang sejak awal dengan mendatangkan juga arsitek dari luar yaitu perancang bangunan asal Singapura, dan kami yakin dengan adanya konsep ini dapat memajukan Kota Palu dari segi pendapatan, ujar Mardio.


Dengan dibangunnya Palu City Square, dengan harapan bisa merangsang masyarakat Kota Palu untuk bisa nantinya bersama-sama memajukan Kota Palu kedepan dan mengundang para investor untuk mengenal lebih dalam  Kota Palu yang sesungguhnya.

Sehingga Kota Palu nantinya menjadi Leader di Kawasan Indonesia Timur dan Kota Palu yang nantinya akan berubah menjadi pusat kota  yang akan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Pemerintah Kota Palu, katanya.



Berita Lainnya

Back to Top