img

Pataruddin

| EkBis

| 13 November 2013 - 15:21 WITA

Palu City Square yang dibangun di Jalan Soekarno-Hatta di atas lahan seluas 12,6 hektar, Rabu pagi tadi dilakukan Ground Breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan.

 

Direktur Operasional dan Marketing PT Srihapan Mega Persada sebagai pengembang Palu City Square mengatakan bahwa Palu City Square dibangun secara bertahap selama empat tahun. Total nilai investasi kawasan bisnis terpadu dan pemukiman mewah tersebut sebesar Rp 1 triliun.

 

Walikota Palu Rusdy Mastura mengatakan Kota Palu akan terus membuka peluang investasi bagi pengusaha untuk dapat berinvestasi di daerah ini. "Kita akan buka peluang bisnis dengan menyediakan lahan bagi pengusaha yang ingin membangun", kata Rusdy Mastura.

 

Menurut Rusdy Mastura, Masih ada titik lokasi yang sudah siap digarap dari kelompok pengusaha Surabaya, Malang dan Bandung. Sementara itu Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, H Sudarto mengatakan penetapan Kota Palu sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) memberikan peluang besar bagi investor untuk membangun dan memajukan kota Palu dan Sulawesi Tengah secara umum.



Berita Lainnya

Back to Top