img

Syarifah Latowa

| Ragam

| 1 Oktober 2013 - 10:33 WITA

Komandan Korem 132 Tadulako, Tri Soewandono, mengemukakan, pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan secara kompetitif antar satuan Kodim di jajaran TNI AD, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan Binter, Binsat dan upaya pelaksanaan Binter mulai dari tingkat perorangan, satuan serta upaya meningkatkan mekanisme kerja sama, sinergitas dan kemitraan dengan instansi Pemerintah Daerah (Pemda) atau instansi lainnya serta dengan elemen masyarakat yang ada di Sulteng.

Oleh karena itu, Danrem, berterimakasih kepada Pemerintah tingkat I dan II serta seluruh komponen masyarakat yang telah banyak membantu hingga terjalin kerja sama. Dalam rangka melaksanakan kegiatan renovasi barak, sebanyak 7 KK di asrama Besusu yang dibangun oleh Kodim 1306 Donggala, kemudian pembuatan pagar asrama dalam mendukung visi kota Palu Green and Clean, karya bhakti terpadu dalam rangka menyambut hari Nusantara dan masih banyak lagi kerjasama lainnya.

“Saya berharap hubungan dan kerjasama yang telah terbina selama ini antara unsur TNI/Polri, Instansi Pemda, serta seluruh komponen masyarakat dapat terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan, situasi dan kondisi wilayah Sulteng secara umum dalam keadaan aman, sehingga tugas sehari-hari dapat dilaksanakan dengan baik tanpa adanya hambatan yang berarti.



Berita Lainnya

Back to Top