Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bantu Proses Pemakaman Warganya Yang Meninggal

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bantu Proses Pemakaman Warganya Yang Meninggal
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Angggota Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) AIPDA Anton Mahmud selaku Bhabinkamtibmas menyempatkan diri menghadiri dan membantu proses pemakaman warganya yakni almarhum Ibrahim Manasai yang merupakan Imam Masjid Desa Padang Tumbou yang meninggal pada umur 100 tahun, Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dengan datangnya AIPDA Anton Mahmud, menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir dalam proses pemakaman sesama umat muslim yang meninggal.

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut disambut baik oleh warga masyarakat sekitar terutama oleh keluarga yang sedang berduka. Masyarakat berharap hal positif dan kebaikan yang dilakukan oleh AIPDA Anton Mahmud dapat diikuti pula oleh anggota lainnya, mengingat bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat.(yaya).

131 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments