Bantu Masyarakat di Bulan Ramadhan dan Menyambut Lebaran, Disperindag Touna Gelar Pasar Bersubsidi

Bantu Masyarakat di Bulan Ramadhan dan Menyambut Lebaran, Disperindag Touna Gelar Pasar Bersubsidi
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menggelar Pasar Murah Ramadhan Bersubsidi di dua Kecamatan yakni Kecamatan Ratolindo dan Kecamatan Ampana Kota.

“Pasar Murah Ramadhan Bersudsidi dilaksanakan selama 3 hari yakni dari tanggal 2 Juni hingga 4 Juni tahun 2018, yang dilaksanakan di empat titik di Kecamatan Ratolindo dan Kecamatan Ampana Kota,” kata Kabid Perdagangan Disperindag Touna Mustakim, Minggu (3/6/18).

Mustakim mengatakan, untuk Kecamatan Ratolindo dilaksanakan di tiga titik yakni dipasar sore lama Kelurahan Dondo, di halaman Masjid Ihlasul Amal Kelurahan Uentanaga Atas dan di kantor Desa Sabolira Toba.

“Sementara untuk Kecamatan Ampana Kota, hanya dilaksanakan di satu titik yakni kantor Kecamatan Ampana Kota,” kata Mustakim.

Mustakim mengungkapkan, Pasar Murah Ramadhan Bersubsidi ini dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan di bulan ramadhan ini.

“Selain disubsidi, harga barang-barang juga relatif di bawah standar di pasaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, setidaknya warga sudah bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga relatif murah. Apalagi Kebutuhan para ibu-ibu yang sedang membuat kue lebaran.

“Olehnya, besar harapan kami dengan dilaksanakan Pasar Murah Ramadhan Bersubsid ini semoga bisa meringankan beban masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah,” tutupnya.(yya).

217 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments