Bantu Evakuasi Korban Gempa Bumi dan Tsunami Kota Palu dan Donggala, Polres Touna Kirim 30 Personil

Bantu Evakuasi Korban Gempa Bumi dan Tsunami Kota Palu dan Donggala, Polres Touna Kirim 30 Personil
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Sebanyak 30 personil gabungan kepolisan Polres Tojo Una-una diberangkatkan ke Kota Palu, Senin, (01/10/2018) sekitar pukul 13.50 Wita, untuk membantu mengevakuasi korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

Puluhan personil gabungan itu terdiri dari perwakilan masing-masing satker dan Polsek jajaran Polres Tojo Una-una dipimpin langsung Kasat Shabara Polres Tojo Una-una, AKP Alfian Joan Komaling, SH.

Sebelum diberangkatkan ke Palu puluhan personil gabungan mengikuti apel dan menerima arahan dari Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK di halaman Mako Polres Tojo Una-una.

Apel itu dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una, AKP Evry Susanto, Kasubbag Dalops, IPDA Adrie J. Moningka, Kasi Propam, IPDA Jabalnur Djali dan KBO Reskrim, IPDA Tony Lantcha, SH.

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena dalam amanatnya menyampaikan, bahwa tujuan diberangkatkan anda-anda (Personil RED) untuk melaksanakan tugas kemanusiaan membantu mengevakuasi korban gempa dan tsunami di Palu.

“Olehnya, saya meminta kepada personil yang berangkat untuk mengikuti arahan dan petunjuk dari ketua tim. Jangan bertindak sendiri-sendiri patuhi perintah ketua tim,” pesannya.

Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk menjaga kesehatan selama bertugas membantu evakuasi disana.

“Saya meminta kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan selama bertugas disana. Berangkat dengan jumlah 30 puluh pulangnya demikian,” pesan Kapolres.(yaya).

409 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments