Band Competition Festival Pesona Lipuku 2017 Dimulai

Touna, Satusulteng.com – Band Competition dalam rangka event Festival Pesona Lipuku Tojo Una-Una-Togean 2017 mulai digelar Rabu malam (8/11/2017) di Lapangan Basket Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una.

Band Competition Festival Pesona Lipuku Tojo Una-Una-Togean 2017 ini, diikuti oleh band dari Gorontalo, Kota Palu. Parigi, Poso, Luwuk, Sorawako (Sulsel), dan band lokal Tojo Una-Una,” kata salah satu panitia Naldi saat berbincang dengan media ini, Rabu (8/11/2017).

Dia mengatakan, Band Competition Festival Pesona Lipuku Tojo Una-Una-Togean ini, akan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 8 hingga 10 November 2017 akan datang.

“Untuk tim Jurinya berasal dari band terkenal jakarta yaitu mas Sandy dari Pas Band, mas Joe dari Saint Loco Band dan mas Ahmad Sebatian dari Sahara Band,” ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, hadiah bagi yang berprestasi di Band Competition Festival Pesona Lipuku 2017 ini, Juara 1 mendapatkan uang tunai 20juta dan Tour ke Togean, Juara 2 uang tunai 15juta dan Tour ke Togean dan Juara 3 uang tunai 10juta dan Tour ke Togean.

“Panitia juga menyediakan hadia bagi The Best Player, bagi The Best Vocalis 4juta, The Best Gitaris 4juta, The Best Bassis 4juta, The Best Keyboardis 4juta dan The Best Drumer 4juta,: ungkapnya.

Pantauan media ini, pada malam pembukaan Band Competition ratusan masyarakat Ampana dan sekitarnya memadati tempat kegiatan untuk menyaksikan pertunjukan oleh Band lokal dan band dari berbagai daerah lain.

118 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments