Bag Sumda Polres Touna Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2019

Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Personil Bagian Sumda Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan sosialisasi dan pendataan rekrutmen proaktif anggota Polri tahun 2019 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 dan SMK 3 Ampana Kota, Sabtu (8/12/2018).

Dalam kesempatan itu anggota Bagian Sumda Polres Touna mengajak seluruh pelajar agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, melalui Kabag Sumda Kompol Duka Bedu mengatakan, bahwa sosialisasi ini dilakukan guna memberikan arahan dan mengajak kepada pelajar SMA sederajat agar dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi Calon Anggota Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif.

Olehnya, untuk menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon Anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, serta tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Sehinggnya kami mengajak para pelajar agar mempersiapkan diri sedini mungkin. Agar nantinya dapat lulus menjadi anggota polri,” jelas mantan Kabag Sumda Polres Poso itu.(***).

Penulis. Yahya Lahamu
Sumber. Bag Sumda Polres Touna

359 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments