Alumni SMP 3 Palu Beri Beasiswa

Palu, Satusulteng.com – Alumni angkatan 1986 SMP Negeri 3 Palu memberikan beasiswa kepada juniornya di sekolah itu. Pelajar yang mendapatkan bantuan tersebut adalah mereka yang dianggap kurang mampu namun memiliki prestasi yang mumpuni. Atas inisiatif dari para alumni ini, Kepala Sekolah SMP 3 Palu, Nurdin Umar, menghaturkan terima kasih.

Beasiswa yang diberikan itu, adalah rangkaian pada acara malam ramah tamah yang digelar alumni 1986 di salah satu restoran di Palu, Sabtu (18/11).

Menurut Nurdin, di sekolahnya sekira ada 20 persen pelajar dari keluarga ekonomi lemah, sehingga sangat membutuhkan bantuan. “Makanya dengan kegiatan ini, kami sangat bersyukur dan terbantu,” bebernya.

Ramah tamah alumnu 1986 tersebut, merupakan salah satu rangkaian dari reuni angkatan ini. Ketua panitia, Nova Nuzul Yanti, menuturkan selain temu kangen, pihaknya juga mengumpulkan data para alumni untuk membentuk himpunan alumni besar di SMP 3 Palu.

“Kami juga mengharapkan setiap angkatan melakukan hal yang sama. Kedepan kita harapkan himpunan ini menjadi wadah komunikasi semisal untuk membuat rencana sosial,” tandasnya. (putera)

70 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments