Warga Tobamawu Akhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Rumput

Warga Tobamawu Akhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Rumput
Rate this post

Touna, Satusulteng.com- Zakaria Toheni (63) warga Desa Tobamawu Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput jenis Noxone, Sabtu (7/4/18) dirumahnya sendiri.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK melalui Kapolsek Ulubongka Ipda Prianto S. Anggono membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut oleh warga Desa Tobamawu, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna pada Sabtu (7/4/18).

“Peristiwa itu terjadi saat korban hanya sendirian dirumahnya, karena pada saat itu istri korban sedang di rawat di RSUD Ampana,” ucap Kapolsek.

Dia mengatakan, bahwa pada pukul 08.00 Wita anak korban Siti Toheni menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tobamawu Brigpol Risman melalui SMS dan mengatakan bahwa dirumahnya sudah banyak orang, Mendapat informasi itu, Brigpol Risman langsung menuju TKP.

“Sesampainya di TKP bersama warga setempat Brigpol Risman masuk ke rumah korban melalui jendela dapur dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dalam keadaan duduk,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, dari dalam rumah ditemukan satu botol racun rumput noxone yang masih berisi dan beberapa racun rumput noxone yang sudah kosong serta sejumlah uang tidak jauh dari tempat korban ditemukan.

Dari keterangan yang dihimpun, korban mengidap penyakit gangguan jiwa/stres dan sudah pernah d bawa ke RSUD Ampana untuk di periksa, tetapi korban tdk mau di rawat.

Atas kejadian ini keluarga korban menerima semua yang terjadi dan menolak untuk dilakukan Visum,” tukasnya.(yya).

338 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments