Ahmad M Ali: Tidak Ada Anak Emas di Pilkada Buol

Ahmad M Ali: Tidak Ada Anak Emas di Pilkada Buol
Rate this post

Buol, Satusulteng.com – Untuk memastikan kesiapan Partai NasDem menghadapi Pilkada seretak tahap II tahun 2017 di kabupate Buol, Ahmad M Ali dan jajaran pengurus DPW Partai NasDem Sulteng turun langsung melakukan konsolidasi di kabupaten Buol.

Diantara Jajaran Pengurus yang mendampingi Ahmad M Ali di Bual adalah Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Sulteng dan Wakil Ketua Bidang Hukum Yahdi Basma, SH yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Fraksi NasDem dapil Tolitoli-Buol.

Pada temu kader dan tokoh masyarakat di desa Bunobogu Selatan, kecamatan Bunobogu, kabupaten Buol, 25/03/2016, pukul 20.00 wita, Ahmad M Ali menegaskan bahawa tidak ada anak emas di Partai NasDem.

Partai NasDem akan berlaku sama dengan Siapapun yang sudah mendaftar di Partai ini. Walaupun partai ini secara organisasional menyiapkan kadernya sendiri seperti Trasy Oktaviana Mbow. Partai ini belum tentu akan mencalonkan dirinya. Yang dapat memastikan itu semua adalah seberapa besar kehendak rakyat pada dirinya. Dan itu semua bisa di baca hanya dengan metode survey.

Kerena itu, kepada seluruh bakal calon, rajin-rajinlah turun ke masa untuk mensosialisasikan diri. Sampaikan kepada masyarakat bahwa kalian telah mendaftar secara resmi sebagai bakal calon di Partai NasDem.

Untuk diketehui, Partai NasDem memiliki 3 (tiga) kursi di DPRD kabupaten Buol.

1,211 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments