nasdem ahmad m ali

Ahmad M Ali: Pilkada Buol NasDem Harus Menang

Ahmad M Ali: Pilkada Buol NasDem Harus Menang
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Setelah mengelilingi kabupaten Buol selama kurang lebih 2 hari (25-26/03/2016) dengan mendatangi beberapa titik pertemuan hingga malam ini, saya mendeklarasikan bahwa NasDem harus menang pada Pilkada serentak tahap II tahun 2017 nanti.

Deklarasi ini didasarkan atas keluhan-keluhan masyarakat dan pengamatan langsung saya, bahwa daerah ini masi sangat jauh tertinggala jika dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Karena itu, kepada 12 bakal calon yang hadir pada pertemuan ini untuk tidak perlu ragu. Saya juga menyakini bahwa 12 nama yang terdaftar ini adalah putra putri terbaik yang dimiliki oleh kabupaten ini. Namun Partai ini hanya akan menjaring satu nama melalui mekanisme survei dan input masukan dari masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten buol.

Ini diungkapkan oleh Ahmad M Ali saat Temu Kader dan para Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di Kantor DPD Partai NasDem Buol, 26/03/2016, pukul 20.30 wita.

Pada kesempatan itu pula, Ahmad M Ali menegaskan bahwa Patai NasDem akan mempersiapkan Tracy Oktaviana Mbou, kader terbaik partai ini untuk ambil bagian pada pilkada di kabupaten Buol. Karena itu, Ahmad M Ali meminta kepada seluruh kader Partai NasDem untuk bekerja secara sungguh-sungguh memperkenalkan Tracy Oktaviana Mbou pada masyarakat Buol, hinga Partai ini mengambil keputusan akan mengusung siapa pada pilkada tahun 2017 di kabupaten ini. Saya tidak mau dengar ada kader yang bekerja untuk bakal calon lain, sebelum partai ini mengambil keputusan.

Pada Temu Kader dan para Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di Kantor DPD Partai NasDem Buol, Ahmad M Ali didampingi langsung oleh Aristan (Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Sulteng), Yahdi Basma, SH (Ketua Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Sulteng dan juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Fraksi NasDem dapil Tolitoli-Buol) dan sejumlah jajaran DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah yang turut serta pada Rombongan Ahmad M Ali.

1,882 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments