Ahmad M Ali & DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Qurban Lima Ekor Sapi

Palu, Satusulteng.com – Sebagai wujud dari kepedulian sosial, pada momentum Hari Raya Idul Adha 1437 Hijria, Ahmad M Ali dan DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah akan menyelenggarakan penyembelian 5 (lima) ekor Sapi Qurban.

Penyembelian Sapi Qurban ini, akan dilaksanakan pada hari Selasa, 13 September 2016 di halaman Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Jalan Mawar, Nomor 19 A Palu, pukul 07.00 wita.

Penyelenggaraan, mulai dari Penyembelian hingga distribusi Hewan Qurban, akan diselenggarakan secara mandiri oleh Keluarga Besar Partai NasDem Sulawesi Tengah dengan menyasar keluarga pengurus, simpatisan dan masyarakat kurang mampu yang tersebar di kota Palu, Sigi dan Donggala.

Ahmad M Ali (Ketua DPW Partai NasDem Sulteng), berpesan agar dalam proses distribusi dapat menyentuh keluarga yang bernar-benar berhak menerimanya. Saya tidak ingin kegiata ini dilaksanakan asal jadi saja. Ini bukan kegiatan seperti kegiatan-kegiatan lain yang perna dilaksanakan. Ini adalah kegiatan Ibadah kita.

Ahmad M Ali, juga berpesan kepada kader yang memiliki kemampuan untuk dapat melakukan hal yang sama di lingkungannya.

Dia Mengingatkan, kegiatan Qurban ini, bukan hanya sekedar serimonial untuk tujuan politis. Tapi, melatih diri dan mental kader untuk senantiasa suka berbagi kepada sesama. “Saya ingatkan utamanya kepada kader yang saat sudah mendapat kesempatan baik menjadi Bupati atau Anggota Legislatif di daerahnya”.

Dengan begitu, Insya Allah kita akan selalu menjadi pribadi yang dermawan, tutupnya.

1,375 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments