Abubakar Nopan Saleh Daftar Bacalon Bupati Bangkep

Abubakar Nopan Saleh Daftar Bacalon Bupati Bangkep
Rate this post

Bangkep, Satusulteng.com – Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah Abubakar Nopan Saleh, Resmi Mendaftar Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah pada Desk Pilkada Kabupaten Banggai Kepulauan.

Ditemana Istri Asria Saudi, SH, Abubakar Nopan Saleh, tiba di kantor partai NasDem kabupaten Banggai Kepulauan pada pukul 15.00 wita. Kedatangannya disambut langsung Ketua DPD Partai NasDem, Rudi Pakaya dan sejumlah jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan.

Setibanya di kantor DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan, Abubakar Nopan Saleh langsung menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah kepada Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Banggai Kepulauan.

Dalam perbincangan setelah menyerahkan berkas, Abubakar berharap dapat di calonkan oleh partai NasDem. Sebagai putra Daerah, Dia percaya bersama partai NasDem dengan cita-cita Restorasinya, Dia dapat mengabdikan dirinya dalam membangun kesejahteraan masyarakat di kabupaten Banggai Kepulauan.

Rudi Pakaya Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan mengatakan, Saya menyambut baik harapan-harapan dari seluruh bakal calon. Karena itu, mari kita serahkan kepada mekanisme penjaringan yang di lakukan saat ini.

Sebelumnya pukul 13.30 wita, Najib Bangunan (Purnawirawan POLRI) dan Delmar D Siako (Ketua Fraksi Golkar DPRD Banggai Kepulauan 2014-2019), juga menyerahkan berkas pencalonan pada Desk Pilkada Partai NasDem Banggai Kepulauan.

Dengan demikian, hingga hingga hari terakhir ini ada 12 (Dua Belas) bakal calon yang sudah memasukan berkas pencalonan di Desk Pilkada Partai NasDem kabupaten Banggai Kepulauan. Masing-masing: 1) Irianto Malinggong, 2) Amoruddin Kasim Latarang, 3) Hery Ludong, 4) Ajmain Lumbon, 5) Lania Laosa, 6) Djamal Mariadjang, 7) Hesmon FVL Pandili, 8) Boy Tunggul, 9) Herman Rahmat Pandipa, 10) Najib Bangunan, 11) Delmard Siako, dan 12) Abubakar Nopan Saleh.

Selanjutnya, Desk Pilkada akan memeriksa kembali kelengkapan berkas melalui Rapat Pleno ditingkat DPD pada 21/03/2016, untuk selanjutnya diserahkan pada DPP melalui DPW partai NasDem Sulteng.

2,637 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments