Abdul Kadir Karding dan Hidayat Lamakarate Tinjau SMA 2

Abdul Kadir Karding dan Hidayat Lamakarate Tinjau SMA 2
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Anggota DPR RI sekaligus Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan rombongan artis ibu kota siang tadi dari bandara Mutiara langsung pergi meninjau SMAN  2 Palu yang sempat terbakar pada bulan Januari kemarin.

Abdul Kadir Karding yang juga merupakan Alumni SMAN 2 Palu 1992 itu saat diwawancarai awak media Minggu siang, 06/03/2061 mengakui bahwa ia sudah mengkoordinasikan dengan sekjen diknas untuk pembangunan sekolah SMA 2,  agar anak-anak yang bersekolah bisa secepatnya mendapatkan tempat yang layak untuk proses belajar mengajar.

“Saya juga sudah menanyakan kepada ibu Badrah (kepsek SMA 2) tentang pembangunan sekolah ini, Alhamdulillah ibu Badrah mengatakan kepada saya bahwa pihak Diknas sudah melakukan MOU dengan Sekolah dan kemungkinan besar akan disediakan 12 ruang kelas, yah kita syukuri saja walaupun  hanya 12 kelas jangan kita sampai putus asa” Jelasnya pada Satusulteng.com.

Kadir juga mengharapkan dengan adanya cobaan seperti ini marilah kita bersama-sama membangun sekolah yang terbaik dikota palu ini dan juga ini sebagai cambuk untuk bangkit bersama dalam pembangunan sekolah ini agar menghasilkan lulusan yang terbaik di Sekolah SMAN 2 Palu ini” ujarnya sambil meninjau sekolah yang didampingi langsung Ketua IKASMADA Drs. Mohamad Hidayat Lamakarate, M.SI serta Ketua Panpel Konser Amal Ikasmada, Selvie Kalangie.

Seusai meninjau, Abdul Kadir Karding, dan rombongan artis yang juga selaku pengurus partai PKB serta Alumni SMAN 2 Palu melanjutkan santap siang di rumah makan Jepa.  (Eky)

1,968 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments