58 Hari Menjelang Pileg 2019, PSI Kota Palu siap Bertarung

58 Hari Menjelang Pileg 2019, PSI Kota Palu siap Bertarung
5 (100%) 1 vote

Palu, Satusulteng.com – Menjelang pemilihan umum 2019 setiap partai politik telah melakukan persiapan. Tak kerkecuali Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Palu. Berbekal semangat anak muda dari berbebagi latar belakang, PSI Kota Palu optimis melewati pertarungan politik di tahun 2019 dengan baik dan menang.

Sekretaris DPD Psi Kota Palu, Andi Ridwan Ringgi menyampaikan beberapa tahap persiapan telah di lalui partainya dan saat ini sementara proses penerapan langkah langkah strategis menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Kami sudah siap bertarung dengan parpol parpol senior pada pileg nantinya, banyak yang mengatakan kalau kami anak muda belum bisa berbuat apa apa, yah sekarang kami belum bisa berbuat tapi jika di berikan kesempatan kami akan lakukan yang terbaik buat Kota Palu” ujar Iwanjuke nama sapaan harihari tesebut. (17/2)

Sekretaris termuda kota Palu tersebut juga mengingatkan kepada generasi milenial atau pemilih pemula agar tidak terkecoh dengan politisi bergaya milenial.

“Pileg 2019 sangat lucu, tiba tiba banyak caleg yang teriak teriak dan sangat peduli dengan program program anak muda. Tapi ketika mereka duduk nanti jangankan menoleh melihat proposal yang di ajukan anak muda pun pasti tak mau, kami sudah rasakan yang seperti itu sebelumnya” katanya sambil senyum Iwand juke mengutarakan, pihaknya menargetkan 1 kursi untuk semua daerah pemilihan (Dapil).

“Sudah saatnya anak muda harus masuk ke dalam sistim, kalau bukan kita siapa lagi. Kami optimis mendapatkan semua kursi, meskipun yang agak berat nanti di dapil2 Palu Utara-Tawaeli yang cuma memiliki 4 kouta kursi saja” ujarnya.

Partai Solidatitas Indonesia (PSI) Kota palu memiliki 32 perwakilan yang siap bertarung di Pileg 2019 nanti nya, Dapil1 Palu Timur-Mantikulore (11 caleg), Dapil2 Palu utara-Tawaeli (4 caleg), Dapil3 Palu Selatan-Tatanga
(10 Caleg), dan dapil 4 Palu Barat-Ulijadi ( 7 Caleg).

191 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments