Bupati Touna Gelar Syukuran dan Ramah Tamah Dengan Paskibraka

Touna, Satusulteng. com – Setelah melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera peringatan HUT RI ke 72 Tingkat Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), malam harinya sekitar Pukul 20.00 WITA Bupati Touna, Mohamad Lahay menggelar acara malam syukuran dan ramah tamah, Kamis (17/8).

Acara berlangsung dikediaman Bupati Touna di Jalan Lapasere, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah, pejabat Lingkup Pemda Touna, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Paskibraka Tahun 2017.

Bupati Mohamad Lahay pada kesempatan itu mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada adik-adik Paskibraka yang telah bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera pada upacara HUT RI ke-72.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-72 semuanya berjalan lancar dan sukses,” ujar Bupati di hadapan tamu undangan syukuran dan ramah tamah.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada pelatih dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna yang telah mendorong dan memberikan motivasi kepada adik-adik Paskibraka sejak awal hingga puncak pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke-72.

“Dengan suksesnya adik-adik Paskibraka yang telah menjalankan tugas, kami atas nama pemerintah daerah berencana akan membawa adik-adik Paskibraka untuk refresing keluar daerah. Bahkan kedepannya bukan hanya jalan-jalan keluar daerah, akan tetapi ada tambahan yang kita berikan. Tetapi akan kita atur lagi,” ungkapnya.

Bupati berpesan agar membina anak-anak sejak dini sehingga kedepan mereka menjadi Paskibraka yang bisa membanggakan daerah kita.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga terlaksana dengan baik dan sukses upacara peringatan HUT RI ke-72,” tutupnya.

Pantauan media ini rangkaian acara ditutup dengan makan malam bersama. Tampak suasana keakrapan antara para undangan mewarnai acara syukuran dan ramah tamah HUT RI ke 72. Kesenpatan ini membuat anggota Paskibraka benar benar membaur dalam suausana melepasan lelah setelah menjalan tugas khusus.

118 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments