SDS Buka Tournamen Sepak Bola DPD GMN Touna Cup I

Touna, Satusulteng. com – Suprapto Dg. Situru atau di sapa dengan SDS membuka tournamen sepak bola DPD Garda Muda Nasional (GMN) Cup 1 Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Jumat (21/7) kemarin dilapangan Sabolira Toba.

Pembukaan tournamen bola kaki DPD GMN Cup 1 antar club di Touna dimulai dengan penendangan bola perdana oleh SDS.

Dalam kesempatan tersebut SDS yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulteng juga selaku Pemerhati Pendidikan, Pemuda, Olah Raga, Seni dan Budaya Sulawesi Tengah mendukung kegiatan seperti ini dan berharap kedepannya dapat terus dilaksanakan.

“Menang memang perlu tapi utamakan menjaga sportivitas dan kebersamaan. Mari kita jadikan tournament ini sebagai ajang silahturahmi,” ajaknya.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Ramadan Ruru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Suprapto Dg. Situru yang telah menyempatkan waktunya untuk membuka Tournamen sepak bola DPD GMN Kabupaten Touna.

“Beliau lagi-lagi menepikan rasa lelah dan letih, setelah melakukan tugas sebagai pengemban amanat rakyat bisa meluangkan waktu hadir bersama team di tengah masyarakat, guna mensuport kegiatan Tournamen sepak bola DPD GMN Cup 1 Kabupaten Touna,” kata Ramadan yang juga merupakan Ketua DPD GMN Touna.

Hal ini kata dia, memberikan warna tersendiri bagi kami selaku DPD GMN Touna untuk lebih giat dalam gerakan ini, tentu tidak hnya bidang ini yang akan di sentuh, kedepannya segala lini bidang akan tersentuh.

“Dengan semangat beliau (SDS), tentu ini menjadi cambukan buat kami sebagai tongkat estafet tidak akan membiarkan orang baik berjuang sendiri,” ujarnya.

189 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments