Pemkab Touna, Gelar Upacara HUT Provinsi Sulteng Ke-52

Touna, Satusulteng. Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Unauna (Touna), Rabu (13/04/2016) pagi tadi melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ke-52 Tahun 2016.

Upacara yang berlangsung khidmat, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Touna, Mohammad Lahay,SE, yang diikuti oleh Sekda Kabupaten Touna, Forkopimda, kepala SKPD dan seluruh Pegawai di Lingkungan Pemkab Touna.

Peringatan HUT provinsi Sulteng tahun ini mengambil tema ”Tingkatkan Daya Saing Melalui Budaya Kerja Dan Semangat Kebersamaan Menuju Masyarakat Yang Maju, Mandiri Dan Sejahtera, Sesuai Dengan Visi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Sampai Saat Ini, Yaitu “Sulawesi Tengah Sejajar Dengan Provinsi Maju Di Kawasan Timur Indonesia Dalam Pengembangan Agribisnis Dan Kelautan Melalui Peningkatan Kualitas Sumberdaya Manusia Yang Berdaya Saing Pada Tahun 2020,Serta Tema Pembangunan Pada Tahun 2017 Adalah “Memelihara Dan Mempertahankan Momentum Kebangkitan Ekonomi Melalui Penguatan Infrastruktur Guna Meningkatkan Daya Saing Daerah ”.

1,378 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments